Sunday, September 26, 2010

Download Cheat Point Blank Tarantula

Download Cheat Point Blank Tarantula - Cheat Point Blank Tarantula G30S/PKI, untuk memperingati gerakan 30 september atau yang sering disebut G30S/PKI maka gemscool sebagai penyedia game online point blank pun berinisiatif untuk mengeluarkan seri terbaru dengan nama Point Blank Tarantula. Untuk itu jangan heran apabila dalam setting Point Blank Tarantula menggunakan cerita mengenai pembunuhan para jenderal oleh rakyat biasa, tentunya hal ini bukan berarti sebagai tindakan kudeta lho mya... he he he. Nah untuk itulah cheat point blank tarantula dapat anda dapatkan bila anda membutuhkan untuk memperpanjang nyawa anda tentunya.

Menurut info yang saya dapatkan, bahwa Cheat Point Blank Tarantula ini akan dilaunching oleh para chitter pada tanggal 30 September 2010 esok. Yang tentunya akan membuat game online terbaru ini menjadi lebih spesial seperti halnya dalam peperangan dalam peperangan di games.co.id. Dalam game point blank tarantula inipun memperkenalkan tokoh seperti si tengkorak yang akan melawan diamond, mayor dan bintang yang kuat di masing-masing karakternya.

Sekarang tinggal para gamer menunggu diluncurkannya Cheat Point Blank Tarantula ditanggal yang sudah dijanjikan, karena memang game ini memang akan hadir. Untuk yang ingin mendapatkan update berita tentang cheat point blank terbaru yang berikutnya, maka tunggu aja dan terus pantau blog ini ya. Jangan sampai ketinggalan!!