Sunday, September 26, 2010

Harga Nokia X5 Terbaru 2010

Harga Nokia X5 - Harga Nokia X5 Terbaru - Spesifikasi Nokia X5, berbicara tentang handphone terbaru memang tidak akan ada habisnya. Kali ini biongo ingin berbagi mengenai Nokia X5 sebuah handphone produksi terbaru dari vendor Nokia Indonesia yang saat ini harga Nokia X5 dibanderol di kisaran 1,8 juta rupiah. Dengan desain bentuk yang unik yaitu dengan dimensi kotak serta dilengkapi keyboard QWERTY Slide-Out pada sisi belakang menjadikan handphone nokia X5 menjadi terkesan unik.

harga nokia x5Kesan unik itulah yang coba ditawarkan oleh vendor nokia indonesia, maka tak heran bila iklan Nokia X5 bertebaran di slide-slide gambar, banner-banner bahkan iklan di TV guna membuat anda semua penasaran dengan handphone terbaru tersebut. Nah apabila ingin melihat tentang Spesifikasi dan Fitur dari Nokia X5 ini, maka tak ada salahnya jika biongo sedikit membantu anda mereview sedikit tentang nokia X5 yang mempunyai fitur-fitur canggih, utamanya pada kamera 5 MP dan beberapa fasilitas yang lainnya. Berikut ulasannya;

Fitur Nokia X5
Nokia X5 didukung dengan fitur fitur menarik seperti akses yang sangat cepat untuk menghubungkan anda kepada beberapa situs jejaring sosial seperti faceboo atau twitter karena dukungan HSDPA atau Wifi, juga fasilitas chatting, radio FM, pemutar audio dan video juga menjadi menu yang wajib di ponsel yang mempunyai daya kamera 5 MP ini. Tak lupa juga Nokia X5 ditanamkan beberapa game yang semuanya tersebut diharapkan dapat menunjang anda dalam melakukan aktifitas.

Fitur yang sedikit terlupakan adalah fitur "Message Box" yang berguna untuk mengetahui jumlah pesan SMS masuk yang belum terbaca hanya dengan sedikit goyangan pada ponsel nokia X5 dan fitur "Surprise Me" yang berguna untuk memindah lagu secara acak saat musik dimainkan. Sebuah fitur yang sangat menarik tentunya.

Spesifikasi Nokia X5
Nokia X5 mempunyai beberapa spseifikasi seperti Platform S60 3rd Edition rilis 3.2.3, Layar 2.36 Inch resolusi 320 x 240 QVGA, Memori Internal 200 MB, Kamera 5 Mpix + LED Flash, Bluetooth 2.1 + EDR dan Micro USB 2.0, Slot MicroSD Card hingga 32 GB (2 GB disertakan).
Nah untuk melihat spesifikasi yang lengkap mengenai Nokia X5 ini dapat mengaksesnya DISINI

Video Nokia X5

Nah bagaimana sekarang?! jika anda memang tertarik dengan nokia X5 maka perhatikan juga harga nokia X5 dan juga Spesifikasi Nokia X5 dengan seksama, apalagi warna yang diluncurkan adalah warna pink dan graphite black.