Sunday, September 19, 2010

Lagu Tokek Belang Jojo Shinta

Tokek Belang Jojo Shinta- Lagu terbaru tokek belang jojo shinta - Download Lagu Tokek Belang Shinta Jojo ST12, merupakan sebuah karya terbaru yang dihasilkan oleh Charly ST12 untuk Jojo dan Shinta yang beberapa waktu lalu menghebohkan tanah air ini dengan Keong Racun tersebut. Maklum saja bila Jojo Shinta yang didaulat untuk membawakan lagu Tokek Belang tersebut dikarenakan selain dirasa pantas untuk membawakannya juga karena jojo shinta sudah termasuk di dalam manajemen yang dipimpin oleh ST12.

Video dengan judul Tokek Belang tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat, menurut kabar yang terpercaya bahwa saat ini adalah masa proses perekaman lagu tokek belang jojo shinta. Nah bagi anda yang sedang mencari lagu terbaru tokek belang jojo shinta di beberapa media share online seperti 4shared, youtube, atau ziddu maka saya jamin lagu tokek belang itu masih belum ada karena proses perekaman belum memasuki tahap akhir, Jadi lebih baik anda semuanya harap bersabar untuk menunggu aksi lucu dan menggemaskan dari dua gadis Bandung, Jawa Barat ini beraksi.

Nah daripada anda nungguin video klip tokek belang jojo shinta muncul, maka tak ada salahnya bila kita melihat gambar proses perekaman Lagu Terbaru Jojo Shinta Tokek Belang yang akan segera rilis tersebut dibawah ini;

Rekaman Lagu Tokek Belang Jojo Shinta